Ini Kata Camat Sungai Apit Soal 3 Pilkampung

SIAK53 Dilihat

SUNGAI APIT SIAK – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Kampung secara serentak di tiga Kampung di Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak sudah selesai ada pun 3 Kampung yang ikut dalam Pemilihan Kepala Kampung Secara serentak tersebut yaitu Kampung Tanjung Kuras, Kampung Kayuara Permai dan Kampung Rawa mekarjaya.

Untuk Kapung Tanjung Kuras Badaruddin unggul dari 4 calon pesaingnya dengan memperoleh 271 Suara, dari 975 total keseluruhan suara. Sementara Kapung Kayuara Permai Abdul Razaq unggul dari dua pesaingnya dengan memperoleh 239 Suara dari 638 Total suara. Sedangkan Kampung Rawa mekarjaya Zulpen heri Unggul dari 1 Pesaing nya dengan memperoleh 451 suara dari 850 total keseluruhan Suara.

Camat Sungai Apit Tengku Mukhtasar, S. Sos mengucapkan selamat kepada Calon Penghulu Kampung yang mendapatkan perolehan suara terbanyak dalam pelaksanaan Pilkampung serentak di tiga Kampung di Kecamatan Sungai Apit dan selamat menjalankan Tugas-tugas kepemimpinan nya nanti secara baik.

“Bagi yang belum sesuai dengan harapan ini semua menjadi tolak ukur nanti nya bagi kita untuk lebih baik lagi kedepan, dan buat Masyarakat mari kembali saling melebur dan saling hormati hasil demokrasi dan kita bangun Kampung kita untuk kemajuan dimasa yang akan datang,” tandasnya.

Sementara Kapolsek Sungai Apit AKP Rinaldi Parlindungan, SH mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak berserta masyarakat dalam memberikan hak suaranya pada pelaksanaan Pilkampung serentak di kecamatan Sungai Apit dan puji syukur kita kepada Tuhan yang maha Esa pelaksanaan Pilkampung tersebut berjalan dengan lancar aman dan kondusif sesuai dengan Harapan kita semua. (Buy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *