Meriahkan HUT RI Ke-78, Ketua PWRI Kabupaten Siak Adakan Hiburan Rakyat

SIAK45 Dilihat

SIAK – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 78 Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI ) Kabupaten Siak mengadakan perlombaan hiburan rakyat, Ahad (20/8/2023).

Kegiatan tersebut diadakan di Gang Aman Kelurahan Sungai Apit Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak tepatnya di Lapangan Voly Ball. Adapun Hiburan Rakyat yang diadakan oleh PWRI Kabupaten Siak antaranya Lomba Tarik Tambang Anak-anak, Tarik Tambang Ibu-ibu, Junjung Botol, Gigit Sendok, Lompat Goni dan yang terakhir Pertandingan Bola Voly Ball untuk Ibu-ibu.

Ketua PWRI Kabupaten Siak, Buyung mengatakan bahwa giat ini selain memeriahkan HUT RI Ke – 78 yang paling utama adalah untuk merajut tali silaturahmi antar sesama.

Buyung Juga mengucapkan Ribuan terimakasih kepada segenap panitia yang telah membatu menyukseskan kegiatan PWRI Kabupaten Siak ini dari awal acara sampai akhir acara.

Daeng selaku masyarakat Gang Aman Kelurahan Sungai Apit sangat senang dengan adanya kegiatan yang di adakan oleh PWRI Kabupaten Siak ini. “Disamping kami, anak-anak kami dapat hiburan dan juga merasa terbantu,” ucapnya.

Menurut Daeng biasanya Kami mengutip sumbangan dari rumah ke rumah di seputaran Gang Aman ini untuk membuat acara hiburan Rakyat itu pun dapat nya tidak seberapa dan kami harus bikin proposal lagi untuk mencari dana tambahan.

“Tapi dengan adanya PWRI Kabupaten Siak Warga kami merasa terbantu tidak lagi mengutip sumbangan dan hadiah yang diberikan lumayan. semoga kedepan nya PWRI Kabupaten Siak membuat acara yang lebih besar lagi di tempat Kami,” tandasnya Daeng. (Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *