Jufriadi Nyatakan Sikap, Siap Membangun Kampung Selat Guntung Kecamatan Sabak Auh

SIAK32 Dilihat

SIAK – Jufriadi Nyatakan Sikap, Siap Membangun Kampung Selat Guntung Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak.

Demikian ini sebagaimana dinyatakan ia pada awak media desariau.com atas pencalonannya sebagai Penghulu Kampung Selat Guntung, Senin (21/08/2023).

Jufriadi calon Penghulu Kampung no urut 2 siap membangun dan memajukan Kampung Selat Guntung Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak.

Kehadiran pemuda kelahiran tahun 1985 memiliki peranan penting dalam membawa perubahan pembangunan suatu daerah khususnya di Kampung Selat Guntung.

Menurutnya pembangunan infrastruktur untuk Kampung Selat Guntung, ada beberapa titik yang penting dan belum terealisasi, dan akan di jadikan Program utama untuk kedepannya.

“Tentunya meningkatkan infrastruktur di bidang pembangunan, melalui program program pemerintah mulai dari tingkat kabupaten, propinsi dan pusat, karena tugas dan tanggung jawab penghulu itu berhak meminta atau mengambil harta kekayaan negara untuk kepentingan desa, dan kemajuan desa yang tertinggal,” kata Jufriadi.

“Untuk visi misi saya pada poster saya telah jelas, semua untuk kepentingan masyarakat Selat Guntung,” bebernya.

“Tentunya dengan kepercayaan masyarakat setempat dan masyarakat merupakan garda terdepan untuk pembangunan kampung tanpa kerja sama masyarakat penghulu bukan siapa siapa, kita dapat bersama membangun kampung kita lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya.

Sekedar di ketahui, Jufriadi berusia 38 tahun ini merupakan sosok muda yang energik dinilai mampu membawa membawa perubahan di Kampung tersebut lebih maju lagi kedepannya, pasalnya selain mempunyai karismatik juga mempunyai latar belakang yang tidak dapat di pandang sebelah mata.

Latar belakang Jufriadi meliputi :

1. Menjadi Sekretaris Garda Pemuda Nasdem Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten Siak.

2. Wakil Humas Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) kabupaten Siak.

3.Timbalan DPC LLMB Kecamatan Sabak Auh.

4. Sebagai tim pendamping lapangan yayasan sosial pendidikan dan dakwah Islam.

5. Pemegang Mandat Ketua Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) kabupaten Siak. (Buy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *