Anies Baswedan ke Dua Kalinya ke Riau, Yopi Arianto: Beliau Datang Membawa Misi Perubahan

PEKANBARU – Kampanye terbatas Calon Presiden Anies Baswedan yang diadakan di Gelanggang Remaja, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Rabu (13/12) besok siang. Anies dijadwalkan menyampaikan orasi politik nya dan membawa Misi perubahan di depan Ribuan warga, kader partai koalisi, relawan dan simpatisan.

Hal ini diungkapkan Sekretaris DPW Partai NasDem Riau, Yopi Arianto di Kantor DPW Partai NasDem , Yopi pada kesempatan nya mengucapkan rasa syukur dimana Calon Presiden Anies Baswedan dapat kembali hadir di Provinsi Riau.

Kedatangan Anies Baswedan akan disambut dengan pemasangan tanjak oleh Gubernur Riau Edy Natar Nasution di VIP Lancang Kuning Bandara SSK II.

Selanjutnya, Anies dijadwalkan mengikuti serangkaian kegiatan, antara lain, kunjungan ke Kampung Bata, Jalan Budi Agung, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. Anies akan berinteraksi dengan pekerja industri kecil di lokasi tersebut.

“Kita mengajak masyarakat meramaikan agenda Anies di Pekanbaru. Semoga juga kunjungan Anies berjalan tertib dan lancar,” kata Yopi usai memimpin Rapat Pengamanan Kunjungan Anies Baswedan di Kantor DPW Partai NasDem Riau, Jalan Diponegoro, Selasa (12/12/2023).

Mantan Bupati Inhu dua periode ini menambahkan, Anies Baswedan juga diagendakan bertemu pedagang di Pasar Sail, Jalan Hangtuah Pekanbaru.

Menurut Yopi, Anies akan berdialog dengan pedagang terkait persoalan ekonomi. Setelah kunjungan ke Pasar Sail, Anies bertolak kembali ke Jakarta.

“Mari kita ramaikan dan sambut kedatangan Anies di Riau. Insya Allah, pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) menang dalam pemilu 2024 untuk perubahan bangsa,” pungkas Yopi. (Red)


Diterbitkan

dalam

,

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *