Didampingi Kabag umum , PLT Bupati Asmar Cek Asrama Putri Meranti di PKU

PEKANBARU66 Dilihat

PEKANBARU – Plt Bupati kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar didampingi oleh Plt Kabag. Umum sekretariat daerah Kepulauan Meranti Agustiono, ST., M.Si mendatangi Asrama Putri (Aspuri) Meranti yang berada di Jl. Inpres no.117 Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan damai, Kota Pekanbaru, Sabtu (08/07/2023)

Kedatangan beliau untuk melihat langsung kondisi Asrama Putri yang telah lama tidak dihuni oleh mahasiswi dari Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Kita melihat kondisi asrama putri yang telah lama tidak dihuni oleh mahasiswi dari Kabupaten Kepulauan Meranti, sudah tiga tahun asrama ini kosong,” ungkap bupati.

“Asrama ini tidak dihuni oleh mahasiswi semenjak di berlakukan nya kuliah di rumah, di karenakan pandemi COViD 19,” tambahnya.

Kita langsung cek ke lokasi Dan melihat ada kerusakan pada bangunan asrama ini, karena lama di tinggal. Dan kita akan melakukan renovasi supaya asrama putri ini dapat di fungsikan kembali.

“Kita berharap asrama putri ini dapat di fungsikan kembali, dan di huni oleh mahasiswi kita dari kabupaten Kepulauan Meranti, semoga dengan berfungsinya Asrama putri ini dapat membantu meringankan beban anak- anak kita yang menuntut ilmu di Pekanbaru ini,” Tutup Asmar. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *