Berbagi Kebahagiaan, PLN UPT Jambi Kembali Gelar Jumat Berkah

News178 Dilihat

Berbagi Kebahagiaan, PLN UPT Jambi Kembali Gelar Jumat Berkah

Jambi – Pegawai PLN UPT Jambi kembali menyalurkan program Jumat Berkah dengan menyisihkan sebagian penghasilannya untuk dibagikan kepada yang membutuhkan secara sukarela pada Jumat (23/02) di Panti Asuhan Darul Musthofa, Kota Jambi.

Program yang rutin dilaksanakan kembali sejak Agustus 2023 ini dilaksanakan berkolaborasi dengan anggota PIKK PLN UPT Jambi untuk menyerahkan bantuan sembako.

Selain itu, di tempat yang berbeda Pegawai PLN ULTG Muara Bungo bersama anggota PIKK PLN ULTG Muara Bungo juga melakukan kegiatan berbagi kebahagiaan dengan menyerahkan paket sembako kepada anak-anak Pondok Pesantren AL-Mubalighin, Kabupaten Bungo, Jambi.

Manager PLN UPT Jambi, Ricky Haryoseno, menyampaikan bahwa program Jumat Berkah ini merupakan bentuk kepedulian pegawai PLN UPT Jambi bersama anggota PIKK dengan cara mengumpulkan donasi secara sukarela untuk diserahkan kepada yang berhak dan membutuhkan.

“Program ini menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan para pegawai PLN dengan cara menyisihkan sebagian penghasilannya untuk dibagikan kepada yang berhak dan membutuhkan, di wilayah kerja PLN UPT Jambi mulai dari Sungai Lilin, Sumatera Selatan sampai Sungai Penuh, Jambi,” tutur Ricky.

“Harapannya bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban anak-anak dan menjadi berkah bagi kita semua,” tambahnya.

Pengurus Rumah Panti Asuhan Darul Musthofa Jambi dan Pondok Pesantren Al Mubalighin Muara Bungo menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas bantuan yang telah diserahkan.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada PLN UPT Jambi, kami mendoakan semoga Allah ridho dan apa yang telah diberikan akan digantikan dengan sebaik-baiknya rezeki,” katanya.

“Kegiatan Jumat Berkah PLN UPT Jambi ini juga akan terus berlangsung secara konsisten di setiap minggunya. Dalam rangka menyambut bulan ramadhan PLN UPT Jambi akan berupaya menambah kebahagiaan di banyak tempat nantinya” tutup Ricky.

Narahubung:
Andi Pratama
Manager Komunikasi dan TJSL PLN UIP3B Sumatera
Tlp. (0761) 6700011

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *