Waw… Ini Sosok Bupati Kepulauan Meranti Masa Depan

News106 Dilihat

Meranti – Sosok Petahana AKBP (Purn) H.Asmar adalah sosok Bupati harapan Masyarakat, nyatanya semua Program yang ia lakukan selalu saja mendapat respon positif di mata Masyarakat dan dirinya Menjabat Plt Bupati Kepulauan Meranti Pasca di lantiknya oleh Gubenur Riau Drs Syamsuar.

Selain itu, Purna Wirawan Polisi itu juga mampu menjemput Aspirasi Masyarakat dengan berbagai Program Pemerintahan baik itu di Provinsi Riau dan Nasional dirinya juga peduli dengan Pembagunan Kesehatan juga Pendidikan dan sosok juga bersahaja tidak sombong selalu hal- hal positif demi membangun Kampung Halamannya.

“Kami Asli Putra Rangsang Penyagun, dan Siapa bilang saya tidak maju Bupati saya siap mengabdi Kepada Masyarakat Arti kata Asmar Asmar Siap Bersama Masyarakat,” kata H.Asmar di Salah Satu Acara Hoaul di Rangsang beberapa waktu lalu.

Ia juga menyampaikan tidak muluk- muluk dan siap menyerahkan masa pengabdian dirinya sebagai Plt Bupati saat ini demi mensejahterakan masyarakat.

” Kami Butuh dukungan semua pihak demi Membangun Kabupaten Kepulauan Meranti Maju juga mampu bersaing dari Kabupaten Kota di Riau bahkan Nasional,” pintanya

Ia berharap, masyarakat bantu kami membangun sama- sama kita membangun daerah ini, agar kampung kita sama menjadi daerah yang maju juga berkembang dengan pemerintah yang lebih baik lagi.(BM/tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *