Tiba di Inhu, Kafilah MTQ Kepulauan Meranti Disambut Persembahan Silat

Indragiri Hulu19 Dilihat

RENGAT – Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Kepulauan Meranti, tiba di Kantor Bupati Indragiri Hulu (Inhu) sekira pukul 17.00 WIB, Kamis, (9/11/2023).

Kafilah yang dipimpin Ketua LPTQ Kepulauan Meranti Agus Safri itu disambut silat persembahan dan pengalungan syal serta pemasangan tanjak oleh Bupati Inhu yang diwakili Kepala Dinas Sosial Inhu Nursisman.

“Selamat datang kami ucapkan kepada seluruh peserta dan official Kafilah Kabupaten Kepulauan Meranti di Inhu. Semoga betah dan dapat bersama-sama menyukseskan MTQ ke-41 Provinsi Riau tahun 2023 ini,” ujar Nursisman.

Sementara itu, Ketua LPTQ Kepulauan Meranti Agus Safri mengucapkan terima kasih dan terharu atas sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Inhu kepada Kafilah Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Kami sangat terkesan dan terharu atas sambutan yang begitu semangat dengan persembahan yang luar biasa. Mohon maaf atas keterlambatan kami, yang seharusnya sebelum pukul 16.00 WIB sudah tiba di Kantor Bupati Inhu,” ungkapnya.

Usai prosesi penyambutan, para peserta langsung diarahkan untuk registrasi dan daftar ulang di Kantor Bupati Inhu.

Ikut dalam penyambutan itu Kabag Kesra Setda Kepulauan Meranti Syafrizal, Kasubag TU Kementerian Agama (Kemenag) Kepulauan Meranti Jasmail dan para pelatih, peserta dan official beserta rombongan Kafilah MTQ Kepulauan Meranti. (Prokopim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *