Senin, September 25, 2023
spot_img
spot_img

PAN Jabar Gelar Pesta Rakyat Peringati HUT ke 25 di Alun-Alun Kota Bekasi


Kota Bekasi – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Jawa Barat (DPW PAN Jabar) menggelar acara Pesta Rakyat Peringati HUT PAN ke 25 di Alun-Alun Kota Bekasi, Sabtu (26/8/2023). Tampak hadir Desy Ratnasari Ketua DPW PAN Jabar, M. Hasbullah Sekretaris, Intan Fauzi Caleg DPR RI, Romy Bareno Caleg DPR RI, Ari Pribadi Setiadarma Caleg DPR RI dan Fatur R. Dhuata Ketua DPD PAN Kota Bekasi,

Dihadiri sekitar 10 ribu massa yang hadir acara dimulai dengan Jalan Sehat, Senam Massal, PANSar Murah, Bazzar UMKM, Santunan Anak Yatim dan pembagian hadiah door prize. Selain itu ada pemotongan tumpeng oleh Desy Ratnasari kepada petinggi PAN Jabar, PAN Kota Bekasi dan Caleg DPR RI, dengan diiringi lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud.

Desy Ratnasari selaku politisi perempuan dari PAN ini sempat menghibur lautan biru manusia dengan lantunan lagu Tenda Biru. Banyak hadirin yang datang berjoget ria gembira sebagaimana keinginan PAN menciptakan suasana politik kegembiraan.

Ari Pribadi Setiadarma Caleg DPR RI Dapil Jabar VI mengatakan, acara puncak Peringatan HUT PAN ke 25 di Kota Bekasi Propinsi Jawa Barat ini adalah acara kepedulian sosial. Katanya, PAN hadir untuk Bantu Rakyat dengan program-progam sosial peduli kepada masyarakat luas.

“Kami para Caleg DPR RI akan bekerja kerja untuk meraih simpati masyarakat sebanyak-banyaknya. Kepedulian pada kalangan masyarakat bawah adalah program utama Bantu Rakyat yang menjadi slogan PAN di Pemilu 2024,” kata Ari Pribadi Setiadarma kepada media di sela acara, Sabtu ()26/8/2023).

Menurut Mas Ari sapaan akrabnya, target PAN Jabar adalah 2 kursi DPR RI untuk Dapil Jabar VI Kota Bekasi dan Kota Depok. Sementara untuk Propinsi per dapil 2 kursi dan untuk Kabupsten/Kota target 1 kursi per dapil.

“Saya sendiri sebagai Caleg DPR RI terus melakukan¬† sosialisasi dan penggalangan dukungan untuk menuju Senayan. Bagaimanapun harus turun ke masyarakat dengan menyapa satu persatu agar dikenal dan meraih dukungan,” ucap pengusaha bidang tambang ini.

Terakhir kata Ari Pribadi Setiadarma PAN saat ini sudah menempatkan kadernya Intan Fauzi di kursi anggota DPR RI. Sehingga PAN harus bisa mempertahankan kursi yang sudah ada dan bahkan bisa menambah 1 kursi lagi.

“Semua tidak ada yang bisa diraih dengan mudah. Butuh loyalitas, komitmen dan konsistensi dalam perjuangan. PAN akan hadir menyambut kemenangan di Pilpres dan Pileg 2024,” pungkasnya. (red)

- Advertisment -
Google search engine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

BERITA TERBARU

Recent Comments