Wakil Bupati Meranti H. Asmar Sampaikan Gaji dan THR PNS dan Honorer Segera Akan Dibayarkan

DESARIAU.COM (Meranti) – Sempat menjadi pertanyaan dari PNS dan kades di kabupaten Meranti dengan adanya kejadian OTT bupati Meranti dengan melibatkan pejabat penting daerah di kabupaten Meranti akan menghambat proses gaji mereka.

Bagaimana tidak dengan kondisi gaji yang belum dibayar dan keadaan kondisi menghadapi lebaran di tambah dengan kejadian OTT, kepala daerah ini menjadi pertanyaan baik PNS dan kades serta staf,apakah gaji mereka akan dibayar.

Dari pantauan awak media saat di temui di pekan baru wakil bupati kepulauan Meranti AKBP(PURN)H.Asmar menyampaikan kepada awak media dengan semangat berharap kepada seluruh OPD, PNS, serta kepala desa (KADES) agar tetap menjalankan roda pemerintahan dengan pelayanan prima terhadap masyarakat.

Saya berharap kepada seluruh PNS dan kades berserta pegawai dan Stafnya agar tetap fokus bekerja seperti biasanya dalam melaksanakan pelayan kepada masyarakat.

H.Asmar juga menyampaikan terkait ada kabar keluh kesah PNS dan kades persoalan uang gaji ini tidak usah dipikirkan rencana kita dari pemerintah daerah kabupaten kepulauan Meranti akan membayar gaji serta THR bagi PNS, dan akan membayar anggaran dana desa juga, rencananya Selasa akan kita selesaikan tegas Colon Plt bupati Meranti ini kepada awak media. (Rls)


Diterbitkan

dalam

oleh

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *