Pekat IB Meranti Turun Ke Desa Alai Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

DESARIAU.COM (Meranti) – Organisasi Masyarakat (Ormas) Pembela Kesantuan Tanah Air (Pekat), Indonesia Bersatu (IB) Kepulauan Meranti Riau Kembali salurkan bantuan Kepada Masyarakat Desa Alai Kecamatan Tebing Tinggi Barat dan Masyarakat Tebung Tinggi Jalan Tanjung Harapan Gang Tumu Kelurahan Selatpanjang Kota.

Bantuan sosial di Desa Alai bernama Bapak Rizon yang menderita lumpuh serta penyakit gula (Diabetes), akibat sakit yg ia deritanya, bapak Rizon tidak bisa berkerja seperti dulu lagi dan ibuk kamariyah Di Gang Tumu Janda dan berkerja sehari sehari sebagai pemulung dan juga peracik Pinang belah .

Adapun pun bantuan paket sembako yg kami salurkan ini berupa beras, minyak goreng, telur, teh, gula semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban bagi mereka yg membutuhkan,” ungkap Ketua OKK Lindo Aji yg di dampingi Sekretaris Pekat IB Syafrizal atau disapa Kojek saat di lokasi pembagian paket sembako.

Ia menambahkan bantuan ini juga di suport bersama dari beberapa donatur , ya semoga saja buat para donatur yg telah sudi berbagi sedikit Rezki nya buat kita semoga di lancarkan atas usaha nya yang sudah ingin meringan beban masyarakat dan kegiatan bulanan Ormas yg kami laksanakan ini.

” Semoga kegiatan yg kami lakukan di dua titik ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya,” ucap Lindo Aji Ketua OKK Pekat IB.

Selain itu Tokoh Masyarakat Alai Arifin Ahmad yang juga Ketua RT Desa Alai mengucapakan terimakasih atas bantuan yang di salurkan oleh Ormas Pekat IB hari ini semoga bermanfaat aamin.

Selanjut nya Semoga Kegiatan Sosial berjalan dengan baik dan Ormas Pekat Semakin Maju kedepanya,” ucap Arifin Ahamad.

Komariyah janda tua renta 60 tahun juga menyampaikan banyak terimakasih kepada ormas pekat IB yang telah sudi datang dan memberikan bantuan kepada dirinya.

Lanjut buk kamariyah” Terimakasih dan semoga bantuan anak- anak semua bermanfaat dan bisa wan manfaatkan dengan baik,” ucapnya dengan wajah berkaca- kaca.

Begitu juga dengan Rizon 52 tahun Warga Alai juga berterimakasih kepada Ormas Pekat IB yang telah memberikan bantuan kepada kami semoga bermanfaat bagi kami.

” Semoga dapat kami manfaatkan dengan baik dan sekali lagi kami terimakasih lah,” ucap Rizon. ( Rilis).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *