Tuesday, June 28, 2022
No menu items!
spot_img
HomePEKANBARUSegudang Keahlian, Pakar Bedah Melaka Dr Shankar Siap Layani Pasien Indonesia

Segudang Keahlian, Pakar Bedah Melaka Dr Shankar Siap Layani Pasien Indonesia

PEKANBARU – Dr Shankar Gunarasa adalah Ahli Bedah Umum dan Konsultan Kolorektal bersertifikat dari Dewan yang berpraktik di Pantai Hospital Ayer Keroh, Melaka. Spesialisasi dalam bedah umum dan bedah kolorektal tingkat lanjut, bidang minatnya difokuskan pada pengobatan penyakit kolorektal menggunakan bedah invasif minimal.

Namun dimasa pandemic dua tahun terakhir ini, sebagai seorang dokter spesialis ahli bedah, Dr Shankar terus melakukan berbagai upaya terobosan dan beri kemudahan bagi calon pasien Indonesia dan keluarga yang akan berobat ke Negeri Jiran, Malaysia.

‘’Jika Rumah Sakit lain menerapkan masa karantina selama tujuh hari, betul-betul menghabiskan masa karantina saat itu. Tidak demikian halnya tempat praktek dokter Shankar di RS Pantai Hospital. Pada masa karantina tujuh hari itu pasien sudah bisa ditangani maksimal, sehingga betul-betul ini memberikan kemudahan kepada pasien untuk berobat,’’ sebut Perwakilan RS Pantai Hospital, Pekanbaru, Riau, Yusnan Ozora kepada wartawan saat melakukan video conference (VC) dengan Dr Shankar dan pihak terikat lainnya, Senin malam (27/12).

Dikatakan Yusnan, Dr Shankar telah mengasah keterampilannya secara lokal maupun internasional dengan pelatihan di Wina, Austria, dan Bangkok, Thailand, untuk beberapa nama. ‘’Pengalamannya yang luas memungkinkan dia untuk menawarkan perawatan terbaik dalam kondisi kolorektal tertentu, seperti fistula perianal, kondisi jinak dan ganas di usus besar dan rektum, inkontinensia tinja, dan prolaps rectum,’’ ungkapnya.

‘’Ini juga termasuk perawatan khas kami seperti Endoskopi, Diagnosis dan Pengobatan Penyumbatan Usus, Pengobatan Wasir, Operasi Pengangkatan Usus Besar (Kolektomi) dan Diagnosis dan Pengobatan Hernia,’’ sebut Dr Shankar dalam VC nya dihadapan sejumlah wartawan Indonesia di Pekanbaru.

Dikatakannya, saat ini pihaknya sudah berprofesi sebagai ahli bedah sejak 21 tahun silam dan enam tahun pada beda umum hingga sekarang dan rata-rata telah menangani 40 pembedahan rata-rata, hampir 10 bulan sebelum pandemic melanda dunia dan itu juga termasuk pasien dari Indonesia.

‘’Kite selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pasien. Apalagi dimasa pandemic saat ini yang belum berakhir, sehat itu segalanye bagi kite dan pelayanan yang begitu cepat menjadi idaman setiap keluarga pasien,’’ ujarnya.

Untuk itu, bagi pasien dari Indonesia, khusunya Pekanbaru, Riau, yang ingin melakukan konsultasi atau pengobatan bedah ke Negeri Jiran bisa menghubungi perwakilan di Pekanbaru lewat Mitra Medis sebagai info mitra wisata kesehatan di Jalan Teratai nomor 212 A, Pekanbaru atau nomor yang dapat dikontak 081277361440 atau Pak Bahar: +60 12-653 9127.

Untuk mengetahui lebih lengkap latar belakang Dr Shankar silahkan kunjungi website : www.dokterbedahshankar.id.

- Advertisment -spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

- Advertisment -spot_img

HUKUM