Saturday, June 25, 2022
No menu items!
spot_img
HomePEKANBARUKapolsek Tenayan Raya Bantu Janda 6 Anak Kelurahan Mentangor

Kapolsek Tenayan Raya Bantu Janda 6 Anak Kelurahan Mentangor

PEKANBARU – Tanpa rasa lelah dalam mengayomi dan melayani Masyarakat, Kapolsek Tenayan Raya Kompol Manapar Situmeang. SIK.SH.MH. didampingi Kanit Binmas Iptu Azwar Alwi, Panit Binmas Aiptu Thomas Rib, Serta turut juga dihadiri oleh tokoh agama setempat Mahid.

Kegiatan rutin kali ini ” Jum’at Sayang ” dilaksanakan di RT 04/RW 09 jalan Sekolah Kelurahan Mentangor Kecamatan Kulim (21/01/22).

Ibu Evi Mariana, Seorang ibu Rumah Tangga yang memiliki 6 orang anak ini menjadi tulang punggung bagi anak-anaknya semenjak sang suami Meninggal dunia. Iyapun harus bekerja banting tulang untuk menghidupi kebutuhan 6 orang anak-anaknya dan biaya sekolah.

Dengan kehadiran Kapolsek Tenayan Raya, terlihat berkaca-kaca bola mata ibu Evi jelas saat Kapolsek Tenayan Raya Manapar Situmeang memberikan bantuan sembako langsung kepada ibu Enam (6) anak ini.

Ibu Evi saat menerima bantuan mengatakan kepada Kapolsek Tenayan Raya, dirinya terharu dan ucap rasa syukur atas bantuan yang diberikan.

” Kami sekeluarga sangat berterima kasih dan kami doakan semoga Kapolsek dipanjangkan umur dan dimudahkan rejeki nya ” ungkap ibu Evi dengan mata berkaca-kaca.

Program Polri Peduli dan Berbagi Rezeki implementasi dari Program Kapolri yaitu Hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat guna menjalin kemitraan serta Publik sehingga terciptanya kesadaran dan Partisipasi aktif masyarakat untuk memelihara Kamtibmas yang Kondusif dan rasa peduli sesama.

Pada kesempatan Jumat Barokah ini, Kapolsek Tenayan Raya menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan kehadirannya dan jamuan sarapan pagi yang diberikan ibu Evi .

” Saya salut dengan ibu Evi yang memiliki 6 orang anak menjadi tulang punggung bagi anaknya, semoga ibu Evi selalu diberikan kesehatan dan tetap optimis menjalani ini, karena Tuhan tidak tidur melihat hambanya yang tulus dan iklas” ujarnya.

Diakhir, Kapolsek Tenayan Raya Menghimbau kepada warga selalu menjaga kebersihan diri, selalu pakai masker apa bila beraktifitas di luar rumah dan cuci tanggan di Air bersih yang mengalir, jaga jarak dengan lawan kita berbicara minimal 1 1/2 meter supaya kita bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

Sekedar untuk diketahui, bantuan yang diberikan kepada ibu Evi atas partisipasi seluruh jajaran Polsek Tenayan Raya.**(hz)

- Advertisment -spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

- Advertisment -spot_img

HUKUM