H. Nurzahedi Alias Eddy Tanjung Gelar Sosialisasi Empat Pilar : Kesempatan Lebih Dekat dengan Konstituen

DESARIAU.COM (Kampar) – Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, H. Nurzahedi, SE melaksanakan Sosialisasi Empat Pilar di wilayah dapilnya, di Aula Desa Kayu Aro, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar, Minggu (5/3/2023).

Menurut H. Nurzahedi atau akrab di sapa Eddy Tanjung, kegiatan ini adalah kesempatan baginya untuk bisa lebih dekat dengan para Konstituennya sehingga dapat mengetahui keinginan serta keluhan masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai implementasi dari niat, maksud dan tujuan mengintegrasikan program dan kegiatan pembangunan dengan aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat,” jelasnya.

Disampaikan Eddy Tanjung, selain menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengaktualisasikan paham-paham Pancasila dalam kehidupan masyarakat, kegiatan ini juga membuat saya bisa mendengarkan aspirasi masyarakat sehingga apa yang menjadi keinginan masyarakat misalnya bagaimana menunjang dalam bidang usaha/ wirausaha agar dapat membantu membangkitkan perekonomian masyarakat setempat dalam bidang usaha mandiri.

“Masyarakat banyak menyampaikan bahwa mereka membutuhkan bantuan peralatan sehingga bisa menunjang usaha mandiri milik mereka,” ucapnya.

“Semua usulan masyarakat tentu kami tampung. Dan saya akan komunikasikan kepada mitra kerja kami misalnya perusahaan BUMN untuk bisa membantu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Sehingga masyarakat dapat mencapai sejahtera,” pungkasnya.

Menurut Eddy Tanjung, acara sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan ini sangat penting dilakukan, bagaimana menanamkan nilai-nilai Pancasila dalam berbangsa dan bernegara, terutama dalam kehidupan sosial masyarakat.

Acara sosialisasi empat pilar ini dihadiri lebih kurang 150 peserta. Mulai dari pemerintah desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat setempat.

Acara berakhir setelah ada dialog dua arah antara masyarakat dengan Eddy Tanjung dalam hal menyampaikan aspirasi masyarakat Desa Kayu Aro. Diakhir acara ditutup foto bersama. (Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *