Wednesday, December 8, 2021
No menu items!
spot_img
HomePEKANBARUWPN Bangun Kemitraan Bersama Kajari Pekanbaru

WPN Bangun Kemitraan Bersama Kajari Pekanbaru

PEKANBARU – Dalam rangka memupuk tali silaturrahmi dengan institusi penegak hukum di Pekanbaru, Wartawan Pengadilan Negeri (WPN) Pekanbaru yang sehari-hari melakukan bertugas melakukan peliputan di PN Pekanbaru menggelar kunjungan silaturrahmi ke kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pekanbaru bersama jajarannya, Kamis sore (25/11/2021).

Kehadiran insan pers dari PN Pekanbaru ini disambut hangat oleh Kajari Pekanbaru Teguh Wibowo, SH, MH bersama jajaran, tampak hadir sore itu Kajari didampingi Kasi Pidum Zulham Pardamean Pane SH MH, Kasi Pidsus, Agung Irawan SH MH dan Kasi Intel.

‘’Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Kajari bersama Bapak-bapak Kasi Pidum, Pak Kasi Pidsus dan Kasis Intel yang hadiri sore ini. Maksud dan tujuan kehadirannya kami tentu utamanya dalam rangka silaturrahmi dengan Pak Kajari yang baru bertugas tiga bulan di Kota Pekanbaru ini. Semoga silaturrahmi ini dapat mempererat jalinan kerjasama yang selama ini terjalin sebagai mitra kami dengan Kejari Pekanbaru ini,’’ jelas Alwinsyah.

Ngopi bareng Kajari Pekanbaru dengan WPN.

Tampak suasana keakraban antara Kajari dengan insan Pers sore itu bergitu cair dan mengalir begitu saja, tidak saja pembicaraan soal perkenalan kedua bela pihak tapi juga sempat membahas isu-isu dan kondisi terkini di Pekanbaru yang menjadi perhatian pers dan pihak penegak hukum sendiri.

‘’Dimanapun saya bertugas, suasana keakraban dengan rekan-rekan media sudah tak asing bagi saya. kami juga sangat memerlukan saran dan masukan dari kawan-kawan dalam menangani persoalan hukum di Pekanbaru ini,’’ sebut Teguh Wibowo yang sebelumnya 6 tahun lamanya bertugas di Kejati Sumatara Barat (Sumbar) sebagai Asintel Kejati Sumbar.

Kajari berharap ke depan hubungan insan pers terutama WPN agar tidak sungkan sungkan memberikan masukan dan saran ke jajaran Kejari dalam menyikapi permasalahan hukum yang menjadi atensi penegak hukum.

Pertemuan ini menerapkan protokol kesehatan ketat dan ditutup dengan sesi foto bersama dengan rekan rekan media yang hadir sore itu didepan media center Kejari Pekanbaru.(WPN)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments