Wednesday, December 8, 2021
No menu items!
spot_img
HomeKepulauan MerantiHKN ke-57, Bupati H.M.Adil.SH Ucapkan "Pengabdian Saudara untuk Kesehatan Masyarakat Meranti"

HKN ke-57, Bupati H.M.Adil.SH Ucapkan “Pengabdian Saudara untuk Kesehatan Masyarakat Meranti”

MERANTI – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dan tenaga kesehatan Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke -57 dengan bertempat di Taman Ruang Terbuka Hijau, Sabtu(12/11/2021)

Bupati Kepulauan Meranti, H.Muhammad Adil, SH mengucapkan selamat memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-57 Tahun 2021 kepada masyarakat dan seluruh tenaga kesehatan yang mengabdi di seluruh pelosok Kabupaten Kepulauan Meranti.

Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke -57 tahun 2021 dengan tema ” Sehat Negeriku,Tumbuh Indonesiaku” merupakan momentum bangkitnya semangat dan optimisme seluruh komponen masyarakat Indonesia untuk bahu membahu dan bergotong royong dalam menyelesaikan pandemi covid-19.”ucapnya.

HM Adil berharap dengan semangat yang tinggi, mari kita bersama-sama memberikan edukasi,mengubah perilaku dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi covid -19 serta mengajak semua pihak turut melakukan percepatan target vaksinasi sehingga herd immunity segera bisa dicapai.
selanjutnya saya menghimbau kepada seluruh tenaga kesehatan di Kabupaten Kepulauan Meranti untuk melanjutkan pendidikan dibidang kesehatan Strata D3,S1 dan Dokter Spesialis melalui program beasiswa yang telah di sediakan oleh Pemerintah Daerah, ini sebagai bentuk perhatian kepada petugas medis mendalami disiplin ilmu kesehatan dan pengabdian saudara untuk kesehatan kepada masyarakat kedepannya.

Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke -57 tahun, Bupati berkesempatan melakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai wujud syukur sekaligus menyerahkan piagam bebas merkuri dari Kementerian Kesehatan RI kepada seluruh Kepala Puskemas se Kabupaten Kepulauan Meranti. (Bom)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments