Wednesday, December 8, 2021
No menu items!
spot_img
HomeSiak Sri IndrapuraPatroli Pasar Sungai Apit, Babinsa Ingatkan Masyarakat Wajib Patuhi Prokes

Patroli Pasar Sungai Apit, Babinsa Ingatkan Masyarakat Wajib Patuhi Prokes

DESARIAU.COM (Siak) – Anggota Koramil 06/ Sungai Apit, Kodim 0303/Bengkalis terus melakukan patroli pendisiplinan protokol kesehatan di pasar Sungai Apit jalan Kartini Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, Kamis (28/10/2021)

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan oleh Kopda Ahmad Saifudin dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 terhadap masyarakat yang berada di wilayah binaan

Kopda Saifudin mengatakan sasaran kegiatan ini kepada pengunjung dan penjual yang berada di wilayah pasar Sungai Apit agar senantiasa mematuhi prokes.

“Kegiatan ini kami lakukan dalam rangka meningkatkan kepatuhan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan. Ini merupakan wujud kepedulian Babinsa terhadap kesehatan warga binaan agar terhindar dari ancaman Covid-19,” ujarnya.

Selanjutnya Babinsa mengatakan, Covid-19 saat ini dapat dicegah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

Disiplin menjalankan protokol kesehatan merupakan cara yang sangat efektif dalam mencegah penularan dan penyebaran Covid-19.

“Kami Babinsa jajaran Koramil 06/Sungai Apit rutin melakukan patroli pendisiplinan prokes dengan tujuan agar masyarakat benar-benar menerapkan upaya untuk mencegah Covid-19, sehingga masyarakat yang melaksanakan aktivitas merasa nyaman dan tidak ada rasa takut akan penularan Covid-19,” pungkas Kopda Ahmad. (Buyung)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments