Friday, October 22, 2021
No menu items!
spot_img
HomeKESEHATANAhmad Syamim Yahya Sukses Menjalani Operasi Hernia Bersama Dokter Shankar Gunarasa

Ahmad Syamim Yahya Sukses Menjalani Operasi Hernia Bersama Dokter Shankar Gunarasa

DESARIAU.COM (Melaka) – Pemain klub sepak bola Melaka United (MUFC) Ahmad Syamim Yahya sukses menjalani operasi hernia pada Agustus lalu bersama dokter Shankar Gunarasa, setelah mengalami cedera saat berlaga di Liga Super Malaysia 2021 melawan Trenggano FC.

Ahli Bedah Kolorektal dan Umum dr. Shankar Gunarasa melakukan operasi Laparoscopic transabdominal Preperitonal repair (TAPP) pada pemain tersebut di Rumah Sakit Pantai Ayer Keroh, Melaka Malaysia.

Mengomentari mengetahui operasi, dokter Shankar mengatakan langkah ini paling baik dilakukan terutama untuk atlet sepak bola yang mengalami cedera Pubalgia yang biasa dikenal dengan hernia olahraga.

Ketika saya bertemu Syamim membahas mengenai cederanya, saya menembaknya untuk menjalani operasi Laparoskopi karena ini adalah yang terbaik untuknya dia sehingga Syamim bisa kembali ke lapangan untuk bermain sesegera mungkin.

Setelah hampir sebulan menjalani operasi, Syamim bisa beraktivitas seperti biasa namun perlu menjalani latihan rehabilitasi sebelum bisa bermain lagi, kata dokter Shankar.

Dokter Shankar juga berkomentar bahwa jika semuanya berjalan lancar, Syamim bisa bermain lagi untuk Melaka United di kampanye Piala Malaysia nanti.

Dokter tim bersatu Melaka Dr. Adeeban Koomar dan fisio tim, Rozairen Hairudin secara aktif mengatur latihan inti dan latihan kekuatan untuk pemain ini dalam tempo pemulihan.

perwakilan-rumah-sakit-malaysia-di-pekanbaru dan-penduan-berobat-ke-malaysia

Selamat kepada dokter shanker yang telah mendapatkan penghargaan Melaka Excellent Star (BCM) sempena perayaan ulang tahun ke-72 Negara Bagian Melaka.

Untuk informasi berobat ke Melaka khususnya kepada dokter Shankar Gunarasa sebagai dokter spesialis Bedah di rumah sakit Pantai Hospital Ayer Keroh Melaka Malaysia dapat menghubungi perwakilan di Indonesia dengan alamat kantor Jalan Teratai No. 202 A, Sukajadi Pekanbaru nomor yang dapat di hubungi di 0812 7736 1440.

Konsultasi kepada perwakilan kami di Indonesia terkait cara berobat ke dokter Shankar di Melaka tidak di pungut biaya apapun, Free konsultasi cara berobat ke Malaysia. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments