Ils Penerimaan CPNS 2019 Meranti Segera Dibuka

Penerimaan CPNS 2019 Meranti Segera Dibuka

MERANTI – Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 Kabupaten Kepulauan Meranti segera dibuka. Pengumuman penerimaan CPNS 2019 akan dilakukan pada minggu keempat Oktober ini.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kepulauan Meranti Alizar melalui Sekretaris Bakharudin mengatakan, setelah ada pengumuman nantinya, baru bisa diketahui berapa jumlah formasi dan apa-apa saja formasi yang dibutuhkan.

“Kita masih menunggu dari pusat. Kemungkinan akan disampaikan pada minggu keempat Oktober ini. Nanti dipengumuman itu sekalian disebutkan jumlah formasi dan jumlah penerimaannya,” ujar Bakhar, Rabu (9/10/2019) Siang.

Sejauh ini, Bakhar mengatakan pihaknya belum ada mendapatkan edaran mengenai petunjuk teknis penerimaan. Meski demikian menurutnya tidak ada perubahan yang menjolok.

“Petunjuk teknis secara detail belum di edarkan, mungkin bersamaan pengumuman nanti. Dari info yang kita peroleh sepertinya tidak ada perubahan yang menjolok. Kemungkinan sama dengan pemerimaan sebelumnya,” ujar Bakhar.

Bakhar menjelaskan, berdasarkan informasi mengenai jadwal pelaksanaan yang diterimanya, tahapan seleksi CPNS akan berlangsung selama tujuh bulan. Dimulai sejak bulan Oktober 2019 hingga April 2020.

Meski demikian ia berharap agar perekrutan CPNS baru itu bisa benar-benar terwujud. Karena, saat ini jumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Meranti masih kurang.

“Sama halnya dengan daerah lain, kita di Meranti juga masih kekurangan ASN. Makanya kita tetap berharap agar penerimaan CPNS tetap dilakukan,” harapnya.

Reporter: Tengku Harzuin.

Previous Imigrasi Selatpanjang Pastikan Suket Bisa Digunakan Untuk Pengurusan Paspor
Next Gubernur Riau, Syamsuar Terima Sertifikat Penetapan WBTB Indonesia

You might also like

Desa Kepulauan Meranti

Resmi Dikukuhkan, Hendrizal Nahkodai KONI Meranti

MERANTI – Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si menghadiri pengukuhan Pengurus KONI Kabupaten Kepulauan Meranti Masa Bakti 2019-2023, pengukuhan langsung dilakukan oleh Ketua KONI Provinsi Riau H. Emrizal Pakis,

Desa Kepulauan Meranti

Tebing Tinggi Tuan Rumah MTQ Ke-XI Tingkat Kabupaten 2019

MERANTI – Jika tidak ada aral melintang, Musabaqoh Tilawatl Quran (MTQ) Ke-XI Tinggkat Kabupaten 2019 digelar di Kecamatan Tebing Tinggi, direncanakan kegiatan lomba baca, tulis, hafal dan tafsir Al-Quran ini

Desa Kepulauan Meranti

Wabup Meranti Pembina Upacara Bendera Peringatan Hari Otonomi Daerah Ke-XXIII dan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019

MERANTI – WakiL Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim bertindak sebagai Pembina Upacara peringatan hari Hari Otonomi Daerah Ke-XXIII dan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019, dalam kesempatan itu Wabup menekankan

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply