Ils Penerimaan CPNS 2019 Meranti Segera Dibuka

Penerimaan CPNS 2019 Meranti Segera Dibuka

MERANTI – Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 Kabupaten Kepulauan Meranti segera dibuka. Pengumuman penerimaan CPNS 2019 akan dilakukan pada minggu keempat Oktober ini.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kepulauan Meranti Alizar melalui Sekretaris Bakharudin mengatakan, setelah ada pengumuman nantinya, baru bisa diketahui berapa jumlah formasi dan apa-apa saja formasi yang dibutuhkan.

“Kita masih menunggu dari pusat. Kemungkinan akan disampaikan pada minggu keempat Oktober ini. Nanti dipengumuman itu sekalian disebutkan jumlah formasi dan jumlah penerimaannya,” ujar Bakhar, Rabu (9/10/2019) Siang.

Sejauh ini, Bakhar mengatakan pihaknya belum ada mendapatkan edaran mengenai petunjuk teknis penerimaan. Meski demikian menurutnya tidak ada perubahan yang menjolok.

“Petunjuk teknis secara detail belum di edarkan, mungkin bersamaan pengumuman nanti. Dari info yang kita peroleh sepertinya tidak ada perubahan yang menjolok. Kemungkinan sama dengan pemerimaan sebelumnya,” ujar Bakhar.

Bakhar menjelaskan, berdasarkan informasi mengenai jadwal pelaksanaan yang diterimanya, tahapan seleksi CPNS akan berlangsung selama tujuh bulan. Dimulai sejak bulan Oktober 2019 hingga April 2020.

Meski demikian ia berharap agar perekrutan CPNS baru itu bisa benar-benar terwujud. Karena, saat ini jumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Meranti masih kurang.

“Sama halnya dengan daerah lain, kita di Meranti juga masih kekurangan ASN. Makanya kita tetap berharap agar penerimaan CPNS tetap dilakukan,” harapnya.

Reporter: Tengku Harzuin.

Previous Imigrasi Selatpanjang Pastikan Suket Bisa Digunakan Untuk Pengurusan Paspor
Next Gubernur Riau, Syamsuar Terima Sertifikat Penetapan WBTB Indonesia

You might also like

Desa Kepulauan Meranti

Finalis Bujang Dara Meranti 2019 Berkunjung Ke Kantor Bupati, Wabup Pesan Terus Bekreasi Bangun Meranti

MERANTI – Sebanyak 24 orang Finalis Bujang Dara Meranti bersama Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Tengku Arifin dan Kabid Pariwisata Indra Yuni menyambangi kantor Bupati Meranti dengan maksut memperkenalkan

Desa Kepulauan Meranti

Bantu Pengobatan Aqila Firmansyah Gizi Buruk, Korlap Cristiyono: Sudah Terkumpul 4,5 Juta Rupiah.

MERANTI – Gerakan Pemuda Sosial (GPS) melakukan pengalangan dana untuk adik aqil firmansyab sedang mengindap penyakit Jantung dan Paru Paru juga Gizi Buruk , sungguh membutuhkan uluran tanggan semua pihak.

Desa Kepulauan Meranti

Pemdes Bokor Buat Kuis Berhadiah Bagi Peserta Nobar Film G-30S PKI

DESARIAU.COM – Pemerintahan Desa Bokor Kepulauan Meranti mengajak masyarakat nonton bareng (Nobar) film G-30S PKI. Masyarakat Desa Bokor sangat antusias nonton bareng film G30S/PKI. Dihadiri oleh Danramil 02 kecamatan Tebing

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply