Heru Sandra.

Sambut Sumpah Pemuda, PK KNPI Tebing Tinggi Gelar Perkemahan Milenial Pemuda

MERANTI – Upaya PK KNPI Kecamatan Tebing Tinggi Dalam Menyambut Hari Sumpah Pemuda yang tepatnya 28 Oktober 2019 akan mengadakan Perkemahan Pemuda Milenial Khusus Pemuda di Kota Selatpanjang dari 24 Sampai 27 Oktober 2019.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan Ketua Pelaksana Perkemahan Milenial Heru Sandra Herwanto Kepada Media ini Via Salulernya Senin (7/10/2019) Pagi.

“Adapun tujuan Kegaitan Perkemahan Milenial ini, bertujuan untuk mengajak Pemuda mengikuti kegiatan yang berdampak positif terhadap kalangan Masyarakat secara langsung,” ujar Heru Sandra.

Selai itu, Kegiatan ini Juga Sekaligus Memperingati Hari Sumpah Pemuda Pada Tanggal 28 Oktober 2019 Nantinya.

Ia juga menjelaskan Tujuan Kegiatan Ini,Sesuai Dengan Motto Yang Kita angkat yakni “Kreatif, Inovatif, dan Disiplin. “Maka untuk menggapai Itu Semua Perlu Lah Karakter Pemuda kaum Milenial Yang Mampu, Tahu,Dan bisa Mengembangkan Setidaknya Membantu dalam Proses Pembangunan Daerah yang sesuai kita Tulis  dalam Tema Kegiatan ini yaitu “Karakteristik Pemuda Dalam Mewujudkan Meranti Unggul.

“Kegiatan Ini dilaksanakan Pada Tanggal 24 s/d 27 Oktober 2019.Di Bumi Perkemahan Rumbia Berduri, Jl Pramuka Selatpanjang Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Kepulauan Meranti,”ungkap Heru Sandra.

Selanjutnya, Perserta Yang Mengikuti Kegiatan Ini adalah Siwa/Siswi SMA,SMK dan MA Se-kabupaten Kepulauan Meranti.

Heru Juga Menambahkan, dalam perkemahan pemuda ini ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan Antara lain (Kepimpinan, Pencegahan Narkoba, Penanggulangan Bencana dan lainya.

Hal senada juga di katakan Ardi Massutama Yang Juga Selaku Ketua DPK-KNPI Kecamatan Tebingtinggi Mengharapkan Kepada Pemuda Milenial Supaya Bersama-sama Kita Sukses Kan Kegiatan Kepemudaan ini.

“Demi Mewujudkan SDM Meranti Yang Unggul dan Layak Bersaing,” harap Ardi.

Reporter: Tengku Harzuin.

Previous Ardi Masutama: Kegiatan ini Perdana di Lakukan
Next Ketua DPRD Riau Apresiasi Kapolresta Pekanbaru

You might also like

Desa Kepulauan Meranti

Wabup Meranti Lantik 15 Orang Pejabat, Tasrizal Harahap Jabat Kepala Badan Kesbang Meranti

MERANTI – Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim melakukan pelantikan 15 orang pejabat Eselon II, III dan IV Dilingkungan Pemkab. Meranti, dalam kesempatan itu Drs. Tasrizal Harahap yang sebelumnya

Desa Kepulauan Meranti

Asisten III Sekdakab Meranti Hadiri Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK di 4 Kecamatan 

MERANTI – Asisten III Sekdakab. Meranti Drs. H. Rosdaner M.Si mengahadiri acara Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK 4 Kecamatan di Kabupaten Kepulauan Meranti, dalam kegiatan itu Asisten III berpesan kepada

Peristiwa

Kunjungi Lokasi Kebakaran di Desa Tj. Medang, Wabup: Ini Tanda Pemda Selalu Ada untuk Masyarakat

MERANTI -Bencana Kebakaran yang terjadi pada Kamis (21/2/2019), dini hari lalu  duka yang mendalam bagi keluarga korban, untuk itu dalam rangka meringankan beban para korban, Wakil Bupati Kepulauan Meranti H.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply