Ketua DPRD Riau, Indra Gunawan Eet. Ketua DPRD Riau Apresiasi Kapolresta Pekanbaru

Ketua DPRD Riau Apresiasi Kapolresta Pekanbaru

PEKANBARU – Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH mendapat Pujian dari Ketua DPRD Provinsi Riau masa bakti 2019 – 2024 saat rapat Pelantikan Ketua DPRD di Ruang Sidang Paripurna DPRD Provinsi Riau, Senin 07 Oktober 2019.

Rapat paripurna perdana yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Riau definitif, Indra Gunawan Eet.

Dalam sambutan pertamanya sebagai Ketua DPRD Provinsi Riau yang baru saja disumpah, Eet panggilan akrabnya yang merupakan Politisi partai Golkar mengapresiasi kinerja Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, SIK. SH. MH saat menghadapi demo mahasiswa yang bertubi-tubi belakangan ini.

Kepada pak Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto kami sangat meangapresiasi kinerja Pak Santo hingga sampai jatuh- jatuh dan terhimpit saat menghadapi demo mahasiswa di DPRD Riau, kami mengucapkan Terima kasih atas kerjasamanya.

Dalam sidang paripurna perdana ini Eet juga memperkenalkan kepada semua peserta dan undangan Kapolda Riau yang baru Irjen Agung Setya Imam Effendi.

“Mari Kita bersinergi Pemprov, DPRD dan Kepolisian,” Kami satu hari tiga kali menghadapi demo mahasiswa pak, Sinergitas ini kami harapkan dari semua pihak” sebut Eet dan disambut tepuk tangan seisi ruangan saat Kapolda Riau berdiri dan memberi hormat. (Rls/Fer)

Previous Sambut Sumpah Pemuda, PK KNPI Tebing Tinggi Gelar Perkemahan Milenial Pemuda
Next Pengambilan Sumpah Janji Jabatan, Indra Gunawan Eet Terpilih Ketua DPRD Riau

You might also like

Kesehatan

Melalui Awak Media, Mohd Nazmi Kenalkan Ampang Puteri Specialist Hospital

PEKANBARU – KPJ Hospital Group adalah salah satu kelompok rumah sakit ternama di Malaysia dan banyak dikunjungi dari berbagai negara melakukan perobatan. KPJ adalah singkatan dari Kumpulan Perobatan Johor dan

Pekanbaru

Wajib Pajak, Bapenda Pekanbaru Ingatkan Melalui Pemasangan Spanduk

DESARIAU.COM – Untuk memberikan efek jera pada wajib pajak (WP) yang menunggak dalam membayar pajak, maka Badan Pendapatan Daerah Kota (Bapenda) Pekanbaru memberi peringatan dengan memasang stiker dan spanduk berukuran

Pekanbaru

Terus Digesa, Pembangunan Poskamling Permanen di Kelurahan Tuah Negeri Capai 60%

PEKANBARU – Salah satu rangkaian pembangunan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 0301/Pekanbaru adalah Poskamling permanen yang saat ini pengerjaannya sudah mencapai 60%. Poskamling permanen ini dibangun TNI

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply