Foto bersama perwakilan KPJ Ampang Puteri bersama para agen travel. KPJ Ampang Puteri Malaysia Bahas Wisata Kesehatan Bersama Agen Travel di Pekanbaru

KPJ Ampang Puteri Malaysia Bahas Wisata Kesehatan Bersama Agen Travel di Pekanbaru

PEKANBARU – Rumah Sakit KPJ Ampang Puteri Kuala Lumpur, Malaysia gelar temu ramah bersama para agen travel di Pekanbaru dalam rangka membicarakan wisata kesehatan, Ahad (29/9/2019) di Star City Pekanbaru.

Hadir pada saat itu Mohd Nazmi Harun dan Chris Rosnandat selaku Corporate Executive Ampang Puteri Specialist Hospital dan hadir juga perwakilan dari Riau, Yusnan Ozora serta para peserta undangan dari berbagai agen travel Pekanbaru.

Nazmi Harun mengatakan, hari ini kami buat pertemuan bersama beberapa agen travel di Pekanbaru dalam rangka berbagai informasi kesehatan dan mengenai wisata kesehatan. Karena para agen travel tentu lebih mengenali Malaysia, sebab banyak mengurus orang yang sakit yang berobat ke Malaysia.

“Makanya kita melakukan pendekatan kepada mereka dulu untuk menyamakan persepsi dan bagaimana memberikan kesadaran kepada masyarakat Pekanbaru untuk berobat ke Kuala Lumpur yakni di KPJ Ampang Puteri,” jelas Nazmi.

Menurut Nazmi, Para Agen juga sepakat menyatukan paket wisata dengan pemeriksaan kesehatan. Jadi sambil jalan-jalan di Kuala Lumpur mereka sempatkan cek kesehatan di Ampang Puteri.

“Tak hanya sampai disini, kedepan kami juga akan melakukan seminar kesehatan kepada masyarakat Pekanbaru bagaimana menumbuhkan kesadaran dalam kesehatan. Selain itu, kami juga mau membuka pemahaman bahwa berobat ke Kuala Lumpur di KPJ Ampang Puteri juga solusi yang tepat.

Sementara Chris menambahkan bahwa KPJ Ampang Puteri merupakan rumah sakit yang sudah berdiri 24 tahun silam, tentu kemampuan medisnya sudah memadai dan bertaraf internasiona. Sehingga jaminan kesehatan bagi para pasien tidak perlu diragukan lagi.

“KPJ Ampang Puteri merupakan jaringan rumah sakit terbesar di Malaysia, jarak lokasi ke Bandara juga tidak terlalu jauh, dan hanya 5 menit dari Kuala Lumpur City Centre,” jelas Chris.

Untuk fasilatas di KPJ Ampang Puteri sudah cukup lengkap, untuk kamar inap di gedung lama sebanyak 130 kamar, dan kini sudah ada gendung baru dengan kapasitas kamar inap sekitar 150 kamar.

Satu hal lagi keistimewaan berobat di KPJ Ampang Puteri, antar jemput pasien dari bandara dibantu oleh pihak rumah sakit dengan gratis, bahkan untuk penginapan di luar rumah sakit juga turut dibantu mencarikannya.

Jadi pasien yang mau berobat ke Ampang Puteri cukup hubungi KPJ Ampang Puteri melalui perwakilan Riau, selanjutnya maklumat pasien, janji temu dengan specialist, maklumat perjalanan pasien, pasien dikonsultasi/dirawat, discharge dan pembayaran bil selanjutnya penghantaran pasien ke bandara atau ke hotel.

Informasi lebih lanjut bisa hubungi perwakilan kantor KPJ Ampang Puteri di Riau, an. Yusnan Ozora telp/Wa: +62 853-4798-6202 atau +62 812-7736-1440.

Editor: Ferizal

Previous Gubernur Riau, Syamsuar Tinjau Masyarakat Budidaya Ikan Patin di Kampar
Next Disperindag Meranti Gerak Cepat Perbaiki Plafon Pasar Modern

You might also like

Pekanbaru

Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut, Dukungan LE-Hardianto Bergemuruh Teriakan Riau Bangkit

PEKANBARU – Setelah menggelar Rapat Pleno penetapan calon bagi empat pasangan calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau, hari ini Selasa (13/2) KPU Riau kembali gelar Rapat Pleno terbuka pungundian

Peristiwa

Warga Pekanbaru Padati Malam Imlek di Kampung Tionghoa Melayu Pekanbaru

PEKANBARU – Warga Pekanbaru padati Jalan Karet, yang dikenal Kampung Tionghoa Melayu, Pekanbaru mengikuti acara Imlek Bersama tahun 2019, Imlek kali ini dengan Shio Babi yang mana tahun lalu merupakan

Peristiwa

Kaban Kesbangpol Pekanbaru, M Yusuf: Mari Kita Wujudkan Pemilu 2019 Aman, Nyaman dan Damai

PEKANBARU – Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Kota Pekanbaru, M Yusuf meminta kapada Parpol yang mengusung calon-calon legislatif untuk turut menjaga kondisi yang aman, nyaman dan damai. Hal ini disampaikan M

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply