Bupati Rohil H Suyatno. Bupati Suyatno Sebut Banyak Kenangan Manis Bersama AKBP Sigit Adiwuryanto

Bupati Suyatno Sebut Banyak Kenangan Manis Bersama AKBP Sigit Adiwuryanto

ROHIL – Polres Rokan Hilir menggelar acara pisah sambut Kapolres Rohil yang lama dari AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK. MH kepada AKBP Muhammad Mustofa,SIK. Msi yang sebelumnya menjabat Kapolres Kuantan Singingi, bertempat di lapangan Mapolres Rokan Hilir, Sabtu (28/9/2019).

Acara pisah sambut dihadiri Bupati Rohil H. Suyatno, Forkopimda, kepala OPD, Perwakilan Pengadilan Negeri Rohil, Danramil, Kapolsek se-Rohil, Camat se Rohil, para pimpinan perusahaan se Rohil, Tomas, toga, tokoh pemuda, seluruh perwira dan seluruh personil polisi Polres Rohil.

Bupati Rohil H.Suyatno mengatakan bersama Kapolres lama AKBP Sigit Adiwuryanto banyak kenangan manis selama dua tahun beliau bertugas di Rohil, dan begitu banyak hal yang telah dapat diselesaikan, banyak tugas yang sudah dituntaskan. Kepada Kapolres yang lama AKBP Sigit Adiwuryanto, Pemda dan masyarakat Rohil mohon maaf dan selamat menjalankan tugas, semoga amanah ditempat yang baru.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Rokan Hilir Kapolres yang baru AKBP Muhammad Mustofa SIK MS.i,” ucap Suyatno.

Kapolres Rohil, AKBP Muhammad Mustofa SIK MAS.i menyalami anggotanya
Kapolres Rohil lama, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada semua para perwira, personil dan seluruh elemen hingga tingkat terbawah atas kerjasamanya selama ini karena telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas selama di Polres Rohil, juga beliau berpesan jadi lah Polisi yang baik kemudian bantulah Kapolres yang baru untuk menyukseskan tugasnya, dan saya harap silaturrahmi diantara kita tetap terjaga dan tidak terputus.

“Saya mohon pamit dan minta maaf jika selama ini saya pernah melakukan kesalahan dan ke khilafan, semoga kedepannya Polres Rohil dapat lebih maju lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres yang baru AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa oleh bapak Kapolres. Kemudian AKBP Muhammad Mustofa SIK M.Si juga mengucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru kepada AKBP Sigit Adi Wuryanto SIK, MH, insyaallah saya akan jaga amanah sebagai pimpinan.

Kepada rekan-rekannya jangan membandingkan antara Kapolres yang lama dengan yang baru, itu saya tidak suka. Sungguh demikian, program tugas yang lama kalau dia baik saya tetap istiqomah melanjutkannya karena bagai manapun juga kita harus tingkatkan keimanan. (Jokowitono)

Previous UIR Wisuda 1.707 Mahasiswa, Surgawi Pertiwi Raih IPK Tertinggi 3,93
Next Gubernur Riau, Syamsuar Tinjau Masyarakat Budidaya Ikan Patin di Kampar

You might also like

Peristiwa

Rumah Kediaman Rubiati Dikunjungi Tim Polda Riau

DESARIAU.COM – Sejumlah personil kepolisian dari Polda Riau mengunjungi rumah kediaman Rubiati warga kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu Provinsi Riau. Kedatangan Personil Polda Riau tersebut dalam rangka

Desa Bengkalis

Paskibra HUT RI Ke-73 Tahun Ini Akan Membentuk Formasi 7 Huruf Ini

BENGKALIS – Jika pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia (RI) tahun 2017 dengan formasi angka ‘72’, pada HUT ke-73 RI Tahun 2018, 75 orang Pasukan Pengibar

Nasional

Syafriadi Pimpin Kongres SPS Pusat, Dahlan Iskan tak Bersedia Lagi Jabat Ketum

SURABAYA – Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan menyatakan tak bersedia lagi dicalonkan dan dipilih menjadi Ketua Umum Serikat Perusahaan Pers (SPS) yang berlangsung di Gedung Siola Kota Surabaya, Rabu-Kamis (6-7/2

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply