Bupati Rohil H Suyatno. Bupati Suyatno Sebut Banyak Kenangan Manis Bersama AKBP Sigit Adiwuryanto

Bupati Suyatno Sebut Banyak Kenangan Manis Bersama AKBP Sigit Adiwuryanto

ROHIL – Polres Rokan Hilir menggelar acara pisah sambut Kapolres Rohil yang lama dari AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK. MH kepada AKBP Muhammad Mustofa,SIK. Msi yang sebelumnya menjabat Kapolres Kuantan Singingi, bertempat di lapangan Mapolres Rokan Hilir, Sabtu (28/9/2019).

Acara pisah sambut dihadiri Bupati Rohil H. Suyatno, Forkopimda, kepala OPD, Perwakilan Pengadilan Negeri Rohil, Danramil, Kapolsek se-Rohil, Camat se Rohil, para pimpinan perusahaan se Rohil, Tomas, toga, tokoh pemuda, seluruh perwira dan seluruh personil polisi Polres Rohil.

Bupati Rohil H.Suyatno mengatakan bersama Kapolres lama AKBP Sigit Adiwuryanto banyak kenangan manis selama dua tahun beliau bertugas di Rohil, dan begitu banyak hal yang telah dapat diselesaikan, banyak tugas yang sudah dituntaskan. Kepada Kapolres yang lama AKBP Sigit Adiwuryanto, Pemda dan masyarakat Rohil mohon maaf dan selamat menjalankan tugas, semoga amanah ditempat yang baru.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Rokan Hilir Kapolres yang baru AKBP Muhammad Mustofa SIK MS.i,” ucap Suyatno.

Kapolres Rohil, AKBP Muhammad Mustofa SIK MAS.i menyalami anggotanya
Kapolres Rohil lama, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada semua para perwira, personil dan seluruh elemen hingga tingkat terbawah atas kerjasamanya selama ini karena telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas selama di Polres Rohil, juga beliau berpesan jadi lah Polisi yang baik kemudian bantulah Kapolres yang baru untuk menyukseskan tugasnya, dan saya harap silaturrahmi diantara kita tetap terjaga dan tidak terputus.

“Saya mohon pamit dan minta maaf jika selama ini saya pernah melakukan kesalahan dan ke khilafan, semoga kedepannya Polres Rohil dapat lebih maju lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres yang baru AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa oleh bapak Kapolres. Kemudian AKBP Muhammad Mustofa SIK M.Si juga mengucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru kepada AKBP Sigit Adi Wuryanto SIK, MH, insyaallah saya akan jaga amanah sebagai pimpinan.

Kepada rekan-rekannya jangan membandingkan antara Kapolres yang lama dengan yang baru, itu saya tidak suka. Sungguh demikian, program tugas yang lama kalau dia baik saya tetap istiqomah melanjutkannya karena bagai manapun juga kita harus tingkatkan keimanan. (Jokowitono)

Previous UIR Wisuda 1.707 Mahasiswa, Surgawi Pertiwi Raih IPK Tertinggi 3,93
Next Gubernur Riau, Syamsuar Tinjau Masyarakat Budidaya Ikan Patin di Kampar

You might also like

Peristiwa

Rektor Umri Hadiri Pelantikan Perhumas Muda Riau

DESARIAU.COM – Rektor Umri Dr H Mubarak hadiri pelantikan Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Muda Riau, Sabtu (11/11/2017), bertempat di Aula Gedung Universitas Muhammadiyah Riau, jalan KH Ahmad Dahlan Nomor 88

Desa Rokan Hilir

Cegah Wabah Virus Corona, Sekolah di Rohil Diliburkan

ROHIL – Seluruh sekolah di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) diliburkan sejak hari ini, Senin (16/03/2020) hingga Senin (30/03/2020). Sekolah yang di liburkan di semua jenjang pendidikan negeri maupun swasta dari

Desa Bengkalis

Pemuda BNN Sambangi Kediaman Ketua DPRD Bengkalis

DESARIAU.COM – Maraknya peredaran narkoba melalui pulau Pulau yang ada di Bengkalis dianggap perlu peranan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) di Bengkalis untuk membantu pemberantasannya. “Hal ini diungkap Ketua DPRD Bengkalis

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply