PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), bagian dari APRIL Group, meraih penghargaan sebagai the Best Employee Volunteering dan the Best Corporate Shared Value. RAPP Raih Penghargaan The Best Corporate Social Inisiative Program 2019

RAPP Raih Penghargaan The Best Corporate Social Inisiative Program 2019

JAKARTA – PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), memperoleh penghargaan dari Majalah Mix Marketing and Communications, SWA Media Group, Kamis (19/9/2019), di Jakarta.

Perusahaan bagian dari APRIL Group itu berhasil meraih dua penghargaan sekaligus sebagai the Best Employee Volunteering dan the Best Corporate Shared Value program dalam acara Indonesia’s Best Corporate Sustainability Initiatives 2019.

Untuk kategori Employee Volunteering, RAPP mendapat penghargaan pada program Tumbuh dan Berkembang bersama Masyarakat, yang diterima oleh Communications Assistant Manager RAPP, Disra Alldrick. Sedangkan untuk kategori Creating Shared Value, RAPP mendapat penghargaan pada program Pendidikan Vokasi Tingkat Sekolah Menengah Kejuruan di Riau yang diterima oleh Business Development Head CD RAPP, Rully Prianda, didampingi CD Region Coordinator, Mahmud Hasyim.

Group Chief Editor Majalah SWA, Kemal Efendi Gani mengatakan penghargaan ini merupakan satu-satunya di Indonesia yang secara spesifik merujuk langsung kepada program tanggung jawab sosial yang dijalankan perusahaan.

“Program sosial itu tidak hanya sekedar filantropi atau pemberian bantuan, namun ada inisiatif perusahaan dalam membuat program yang relevan dengan visi misi perusahaan dan berkelanjutan, dan memberi manfaat lebih luas, ini sangat layak kami dukung, karena selain bermanfaat bagi brand atau perusahaan juga membawa manfaat bagi masyarakat, lingkungan, bangsa dan negara,” ujarnya.

Business Development Head CD RAPP, Rully Prianda mengatakan dalam menjalankan operasionalnya pihaknya selalu memegang teguh filosofi bisnis yang disampaikan oleh Founder, dikenal dengan nama prinsip 5C.

“Jadi keberadaan perusahaan senantiasa memberikan yang terbaik bagi masyarakat atau Community, Lingkungan atau Climate, negara atau Country, pelanggan atau Customer, dan jika semuanya baik, maka tentu akan membawa kebaikan pula bagi perusahaan atau Company,” jelasnya.

Dalam awarding tahun ini, ada enam kategori program penilaian di antaranya Philanthrophy, Socially Business Practices, Employee Volunteering, Cause Promotion, Social Marketing, dan Creating Shared Value. Ada 105 program dari berbagai perusahaan di Indonesia yang masuk dan dinilai oleh empat dewan juri yakni Dosen dan Peneliti Senior yang juga mantan Wakil Menteri Perdagangan RI, Dr Bayu Krisnamurthi, Pakar Humanistik, Godo Tjahjono Ph.D, Jurnalis Senior, IGG Maha Adi, M.Si, dan Senior Editor SWA, Dr Edhy Aruman.

Penulis: Tengku Harzuin

Previous Warga Meranti Heboh, Ada Bunga Bangkai Tumbuh Samping Rumah Warga
Next Gelar Musrimbang Kepenghuluan Pedamaran Rohil perdana Tahun 2020

You might also like

Populer

Capai Produktivitas Kebun Tertinggi, Petani Sawit Swadaya Raih Penghargaan di IPOC 2018

Bali – Asosiasi Petani Sawit Swadaya Petapahan Maju Bersama meraih penghargaan kategori Produktivitas Kebun KUD / Asosiasi Petani yang diserahkan secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, pada

POLITIK

Gerindra Jabar Target Sapu Bersih Pilkada Serentak Jabar 2018

DESARIAU.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Barat menargetkan sapu bersih meraih kemenangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di 16 Kabupaten/Kota di Jabar 2018. Untuk itu Gerindra

Nasional

Buka PLHK ke-23, Jusuf Kalla: Jaga Hutan, Perbaiki Lingkungan

JAKARTA – Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla secara resmi membuka Pekan Lingkungan Hidup dan Kehutanan (PLHK) ke-23, Kamis (11/7/2019), di JCC, Senayan, Jakarta. Dalam sambutannya Wapres mengatakan ada tiga hal

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply