Ilustrasi net. Salahsatu Indikator Utama Kemajuan Suatu Daerah Dimulai Dari Desa

Salahsatu Indikator Utama Kemajuan Suatu Daerah Dimulai Dari Desa

BOGOR – Minggu pertama menjabat Bupati Bogor, Ade Yasin langsung menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan sejumlah SKPD, seluruh Kepala Desa dan Lurah se Kabupaten di Gedung Tegar Beriman Cibinong, Senin (7/1/2019).

Dalam paparannya, Bupati Bogor memfokuskan pada pembangunan desa.

“Membangun Kabupaten Bogor itu harus mulai dari Desa.” ungkap Ade.

Ade Yasin mengharapkan seluruh Desa yang ada di Kabupaten Bogor dapat mengoptimalkan anggaran dengan program yang berkelanjutan.

“Salah satu indikator utama kemajuan suatu daerah dimulai dari desa, dan hal yang terpenting ialah peningkatan tata kelola pemerintahan desa, optimalisasi pengelolaan pariwisata desa, betonisasi jalan desa serta penataan desa dan kelurahan melalui program bedah kampung,” urainya.

Dalam kesempatan itu pula Ade mengingatkan kepada seluruh Kepala Desa agar optimalisasi pembangunan desa tetap mengacu pada peningkatan kesejahteraan masyarakat namun tetap memperhatikan dan menjaga lingkungan.

“Mulai hari ini kita gencarkan dan optimalkan program Kabupaten Bogor Antik (Anti Plastik). Gerakan ini bertujuan untuk mewujudkan Kabupaten Bogor yang Nyaman dan Berkeadaban,” jelas Ade.

Sumber: tribunnews.com

Previous Kasmarni Amril Beri Pembekalan 32 Ketua TP PKK Desa Terpilih se-Kabupaten Bengkalis
Next Walikota Pekanbaru Gelar Rapat Bersama Imam Masjid Paripurna se-Kota Pekanbaru

You might also like

Desa Bengkalis

Bupati Amril Apresiasi Ketua dan Pengurus Baznas Bengkalis

BENGKALIS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin memberikan Apresiasi serta penghargaan kepada ketua dan segenap pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis yang sudah berkerja secara optimal, bersih, amanah dan

POLITIK

Temu Tim Pendukung, Muhammad Aulia Harapakan Kekompakan Tim dalam Mencari Dukungan

PEKANBARU – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Riau Dapil 1 Pekanbaru, Muhammad Aulia hadiri pertemuan bersama tim pendukung di Metronom Caffe, Jalan Merbabu, Pekanbaru, Selasa (8/1/2019). Pada kesempatan itu, Muhammad

Desa Bengkalis

Pemilu 2019, Kapolres Bengkalis Imbau Masyarakat Tidak Sebarkan Berita Hoax

BENGKALIS – Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto mengimbau seluruh masyarakat di Kabupaten Bengkalis agar sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban untuk pemilu legislatif dan pemilihan umum presiden dengan tidak menyebarkan berita

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply