Diskusi Ketua PWR Beserta Pengurus Bersama CEO SUMEC Raja Susi Dewi Yanti

PEKANBARU – Dalam rangka mempererat silaturahmi, Kepengurusan Persatuan Wartawan Riau (PWR) melakukan kunjungan ke Kantor Sumatera Center TV News (Sumec), Rabu (9/9/2020) yang beralamat di Jalan Kaharuddin Nasution, Perumahan Cluster Delizia, Pekanbaru.

Kedatangan kepengurusan PWR yang diketuai oleh Ferizal disambut baik oleh CEO Sumec, Hj. Raja Susi Dewi Yanti, SS. MM bersama tim redaksi Sumec dan Melayu TV.

Pada kesempatan itu, Ketua PWR Ferizal menyampaikan bahwa tujuan kunjungan ke Kantor Sumec sekaligus Melayu TV (Melayutvriau.com, red) ini dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus mengenalkan beberapa kepengurusan PWR. Mengingat Ibu Raja Susi juga sebagai Dewan Pembina di kepengurusan PWR.

“Silaturahmi ini sudah lama kami rencanakan, namun mengingat kesibukan dan situasi perkembangan Covid-19 hari ini, maka baru sekarang bisa terealisasi,” jelas Ferizal.

Selain itu, tentu selaku Dewan Pembina harus mengenal pula jajaran pengurus di PWR meski yang berkesempatan hadir hari ini baru sebagian pengurus, mengingat yang lain masih ada kesibukan.

Tentu harapan kami, Ibu Raja Susi selaku Dewan Pembina PWR bisa memberikan arahan, saran dan masukan demi kemajuan organisasi PWR kedepannya.

Sementara Raja Susi Dewi Yanti sangat senang atas kunjungan teman-teman dari PWR ke kantornya. Mengingat hubungan silaturahim harus senantiasa kita jaga meski hari ini kita dalam kondisi Pandemi Covid-19.

“Saya sangat senang kehadiran kawan-kawan dari PWR ke kantor Bunda (sapaan akrab Raja Susi), kita bisa diskusi, berdialog dan membahas langkah-langkah kedepannya,” ungkap Bunda Susi.

Bunda selalu terbuka buat kawan-kawan PWR yang mau berdiskusi dengan bunda, bahkan mau rapat di kantor bunda juga silahkan. Yang jelas, bunda senang, meski hari ini wabah Covid-19 kian mengganas, namun kita selaku insan pers harus tetap berperan aktif dalam tugas pokok kita sebagai kontrol sosial.

“Misalnya hari ini terkait Covid-19, kita selaku media harus mengkawal penggunaan anggaran kesehatan yang digelontorkan oleh pusat ke Riau, apakah sudah tepat guna, agar tidak ada penyalahgunaan anggaran oleh instansi terkait,” jelas Srikandi Asia ini lagi.

Menurut Raja Susi, hari ini justru peran media sangat diperlukan, bagaimana menyuarakan suara rakyat yang hari ini berdampak dengan ekonominya akibat Covid-19. Banyak rakyat hari ini sudah sulit pendapatannya.

Selain itu, Ia juga berpesan agar para rekan media khususnya di PWR agar bisa menghidupkan okonomi sendiri, bisa berwirausaha dan lainnya. Misalnya, bisa buka warung kopi/caffe, jualan sembako, dll, yang jelas ada pemasukan tambahan.

Acara berlanjut dengan diskusi yang cukup hangat, dan kedepan PWR akan melakukan dialog di Melayu TV / Semec terkait Konsep Kebenaran Solusi Bangsa. Acara ditutup dengan foto bersama. (Reza)

Terhubung

20,736FansSuka
2,378PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Komentar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Selanjutnya

Polres Siak Amankan Pelaksanaan Proses Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Siak

SIAK - Penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Siak diagendakan pelaksanaan nya hari ini Rabu (23/9/2020) oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD)...

Sembuh dari Corona, Rektor UIR Bagikan Pengalaman Ketika Jalani Pengobatan di RS

PEKANBARU - Rektor Universitas Islam Riau Prof Dr H Syafrinaldi, SH MH yang tiga pekan lalu sempat terkonfirmasi positif virus corona, kini dinyatakan sembuh....

Musda III Partai Golkar Provinsi Papua Barat Inkonstitusional, Berpotensi Diulang

JAKARTA - Kader Muda Golkar, Ahmad Fauzie mengkritisi hasil Musda Ke III Golkar Papua Barat. Dirinya menilai Musda Ke III Golkar Papua Barat berpotensi...

TERPOPULER

6 Orang Warga Meranti Tertular Covid-19 Hasil Swab Positif

MERANTI – Pandemi Covid-19 atau Virus Corona melanda lagi di Kabupaten Kepulauan Meranti, ada sebanyak 6 orang di nyatakan positif dan berada di Isolasi...

Berjalan 5 Bulan Pernikahan, Sumai Baru Tahu Istri Ternyata Polwan

Desariau.com - Selama 5 bulan meikah, Seorang suami berinisial SS (43) yang menikah dengan WS (43) baru tahu bahwa sang istri adalah Polisi Wanita...

Pusat Karir UIR Hadirkan Rektor IPB dan Presdir RAPP di Webinar Soft Skill Kepemimpinan

PEKANBARU - Pusat Karir Universitas Islam Riau kembali menggelar webinar bertajuk, 'Soft Skill Kepemimpian'. Rencana, webinar yang menghadirkan Rektor Intitut Pertanian Bogor Prof Dr...

Wow…!!! Ini 7 Perempuan Muslim Cantik dan Kaya di Dunia

JAKARTA – Cantik dan tajir, ketujuh perempuan muslim ini masuk jajaran orang kaya di dunia. Dengan paras jelita dan harta berlimpah, deretan perempuan ini...

Anton Pratama Sosok Pengusaha Muda yang Aktif di LSM dan Advokasi Masyarakat

Desariau.com (Jakarta) – Anton Pratama sosok pengusaha muda yang gesit dan ulet dalam menjalankan usaha. Beberapa bidang usaha dilakoninya Anton Pratama mulai producer film,...