Saturday, June 25, 2022
No menu items!
spot_img
HomePEKANBARUKetua Panitia OC, Raja Susi: Yuswita Usman Lolos Sebagai Calon Tunggal Ketua...

Ketua Panitia OC, Raja Susi: Yuswita Usman Lolos Sebagai Calon Tunggal Ketua DPW Srikandi PP Riau 2022-2027

DESARIAUM.COM (Pekanbaru) – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Riau akan melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) 2 pada 17-18 Juni mendatang, salah satu agenda terbesarnya yakni pemilihan Ketua DPW Srikandi PP Riau Periode 2022-2027.

Saat dikonfirmasi kepada Ketua Panitia OC Muswil 2 Srikandi PP Riau, Hj. Raja Susi Dewi Yanti, SS, MM, menjelaskan sebelum Muswil 2 ini, kami sudah membuka pendaftaran bakal calon Ketua Srikandi PP Riau sejak tanggal 6 lalu hingga tanggal 13 Juni 2022.

“Awalnya tidak ada yang mendaftar sampai hari terakhir, pada detik-detik terakhir, akhirnya datanglah Ibu Yuswita Usman ke Sekretariat DPW Srikandi PP Riau dan mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Srikandi PP Riau,” jelasnya, Selasa (14/06/2022).

Tentu dengan senang hati kami terima segala berkasnya, dan setelah kami lakukan verifikasi semua persyaratannya, Alhamdulillah semuanya terpenuhi, seperti mendapat dukungan 30% dari DPC Srikandi PP se Riau, surat test and properties dari DPN Srikandi PP Pusat, dan syarat lainnya . Sehingga layak menjadi Calon Ketua Srikandi PP Riau.

Jadi, pada pemilihan Ketua Srikandi PP Riau nanti hanya ada calon tunggal yakni Ibu Yuswita Usman. Dimana Muswil 2 ini akan dilaksanakan pada tanggal 17-18 Juni 2022 di Hotel Ammera Pekanbaru.

“Saya rasa buk Yuswita layak menjadi Ketua Srikandi PP Riau, karena pada periode sebelumnya, dibawah kepemimpinan beliau, sudah membawa prestasi Nasional Srikandi PP Riau terbaik se Indonesia dibidang Kaderisasi Pemuda Pancasila,” imbuh Raja Susi yang juga sebagai CEO SUMEC TV ini.

Pada Muswil 2 nanti juga, akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPN Srikandi PP Pusat, Ibu Sarimaya beserta Sekjen ibu Irma Harahap, dan didampingi juga Ketua P2W Sumatera Ibu Dra. Rahmiyati Agustyna, MM. (Fz)

- Advertisment -spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

- Advertisment -spot_img

HUKUM