Tuesday, June 28, 2022
No menu items!
spot_img
HomeSiak Sri IndrapuraWaspada!!... Harimau Sumatera Berkeliaran di Kampung Teluk Lanus Siak

Waspada!!… Harimau Sumatera Berkeliaran di Kampung Teluk Lanus Siak

SIAK – Malam ini sekitar pukul 20.15 wib warga Kampung Teluk Lanus kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, Provinsi Riau di resahkan lagi dengan masuknya Harimau Sumatra di permukiman warga, tepatnya di depan rumah kediaman Irwan Syahroni Penghulu terpilih Kampung Teluk Lanus.

Menurut salah seorang warga kampung Teluk Lanus, Gunawan menyampaikan harimau sumatra ini sudah hampir satu bulan lebih berkeliaran di permukiman warga kampung Teluk Lanus, namun sampai saat ini belum bisa teratasi penanganan nya oleh pihak BKSDA Provinsi Riau.

Gunawan juga mengungkapkan bahwa Harimau ini sangat meresahkan kami selaku warga yang bermukim di kampung Teluk Lanus karena satwa yang dilindungi ini satwa yang suatu saat bisa membahayakan bagi warga Teluk Lanus.

Hal senada juga disampaikan PJ Penghulu Kampung Teluk Lanus, Hendri Adi,S.Sos meminta BKSDA Riau dengan serius menanggapi hal yang sangat meresahkan warga tersebut tentang masuk nya harimau sumatra di permukiman warga.

“Mohon pihak BKSDA benar-benar bisa menanggapi dengan serius akan harimau ini, jangan sampai ada korban baru bergerak lagi,” sebutnya. (Buyung)

- Advertisment -spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

- Advertisment -spot_img

HUKUM