Thursday, August 11, 2022
No menu items!
spot_img
HomePEKANBARUHari Kedua Pekan Muharram 1444 H, HM Adil Silaturahmi dengan Warga Marpoyan...

Hari Kedua Pekan Muharram 1444 H, HM Adil Silaturahmi dengan Warga Marpoyan Damai

Pekanbaru – Setelah H.Muhammad Adil SH MM menyambut kedatangan Jamaah Haji Kabupaten Kepulauan Meranti Jam 03.00 Wib dinihari di Embarkasi Haji Antara Provinsi Riau. HM Adil melaksanakan salat Jumat berjamaah di masjid Al Azhar RW 07 jalan Paus Kecamatan Marpoyan Damai, kemudian dilanjutkan bersilaturahmi dengan jamaah Masjid Nuruzzakirin jl.Gulama RT.04/RW.04.Kelurahan Tangkerang Barat Kota Pekanbaru, dalam acara silaturahmi pekan Muharram 1444 H, Jum’at (5/8/2022).

Kegiatan diawali dengan salat Ashar berjamaah, bersama Ketua RT 04/RW 04 dan tokoh masyarakat beserta masyarakat RT 04 RW .O4 Kelurahan Tangkerang Barat.

Dalam sambutannya, ketua RT O4 /RW 04 kelurahan Tangkerang Barat, Alhamdani menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Bapak H.Muhammad Adil yang telah datang ke masjid Nuruzzakirin dalam acara pekan Muharram 1444 H.

Beliau berharap H.Muhammad Adil menjadi pemimpin yang amanah, untuk Riau yang akan datang.

Turut hadir Tokoh masyarakat Kelurahan Tangkerang Barat, Ali Suseno SH.MH, beliau merupakan Sahabat dari H.Muhammad Adil diwaktu bersama- sama menjadi Anggota DPRD Provinsi Riau.

” H.M Adil adalah tokoh Riau yang sekarang menjadi Bupati di Kabupaten Kepulauan Meranti, Beliau adalah sahabat saya, kami pernah bersama di DPRD Provinsi Riau, beliau juga menjadi mentor politik saya” ungkap Ali.

” Saya berharap HM Adil maju menjadi Gubernur 2024-2029, dan kita bersama-sama harus mendukung beliau, karena saya tahu bahwa beliau orangnya baik”, tambahnya.

Pada kesempatan ini HM.Adil menyampaikan ucapan terimakasih pada tokoh masyarakat dan jamaah mesjid Nuruzzakirin yang sama- sama menghadiri acara pekan Muharram 1444 H, semoga kedatangan beliau merupakan ajang silaturrahmi dan diberkahi Allah SWT.

Beliau juga menyampaikan hajat untuk maju menjadi Gubernur 2024-2029 dengan mengusung visi misi menjadikan Riau cerdas , maju dan bermartabat.
” Anak Riau harus cerdas, wajib sarjana S1, S2 dan S3 dengan biaya kuliah gratis. Saya akan anggarkan 20% Apbd Riau untuk pendidikan, karena itu adalah amanah dari pembukaan Undang-undang 1945.”ungkapnya
” Kalau anak Riau sudah pada cerdas, di pastikan Riau akan maju dan bermartabat.” tambahnya.

“Masyarakat Riau akan di jamin kesehatannya, dengan berobat cukup dengan KTP saja, pengurusan administrasi kependudukan 1 hari siap dan bantuan modal untuk UMKM yang mana bunga di tanggung oleh Pemerintah”.

Program ini telah berjalan di Kabupaten Kepulauan Meranti, yang akan saya bawa ke Provinsi Riau, menjadikan Riau Cerdas, Maju dan Bermartabat” tutupnya. (rilis)

- Advertisment -spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

- Advertisment -spot_img

HUKUM