Saturday, June 25, 2022
No menu items!
spot_img
HomePEKANBARUAyo Daftar Jadi Ketua Srikandi PP Riau, Cek Jadwalnya

Ayo Daftar Jadi Ketua Srikandi PP Riau, Cek Jadwalnya

Pekanbaru – Sebelum pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) 2 DPW Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Riau yang akan digelar pada tanggal 17-18 Juni 2022 mendatang, Panitia Muswil sudah membuka pendaftaran bakal calon Ketua DPW Srikandi PP Provinsi Riau.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Ketua Panitia Hj. Raja Susi Dewi Yanti, SS. MM kepada awak media, Senin (6/6/2022).

Lebih lanjut dijelaskan Raja Susi, mengenai pendaftaran bakal calon (Bacalon) Srikandi PP Riau, silahkan mendaftar, karena mulai hari ini Senin 6 Juni sudah dibuka pendaftarannya.

Pendaftaran hanya dibuka selama 8 hari, dari tanggal 6 – 13 Juni 2022. Pendaftaran dibuka sesuai dengan mekanisme yang sudah ada, artinya ada syarat-syarat yang harus disiapkan bagi setiap bakal calon sehingga menjadi penentu bisa lolos menjadi calon Ketua Srikandi Riau.

“Panitia sudah mempersiapkan form pendaftaran, bagi yang mau mendaftar silahkan datang ke Kantor Sekretariat DPW Srikandi PP Riau, Jalan Wortel Mongensidi, Pekanbaru,” tandasnya.

Raja Susi menambahkan, bahwa pembukaan pendaftaran bakal calon Ketua Srikandi PP Riau ini, sudah diketahui oleh DPW dan sudah berkoordinasi dengan Sekretaris DPW PP Riau pak Victor.

Disisi lain, Ketua Srikandi PP Riau, Yuswita Usman menyampaikan dengan terbentuknya panitia Muswil ini, hendaknya bisa berjalan dengan baik mulai dari proses pencalonan hingga pada saat acara Muswil nanti.

“Harapan saya, ini bisa berjalan sebagaimana mestinya, dan tentu nantinya Srikandi PP Riau bisa lebih baik lagi, karena mengingat kita sudah pernah menorehkan prestasi Srikandi PP Riau meraih Prestasi Terbaik No 1 se Indonesia,” bebernya.

Pada Muswil Srikandi PP Riau nanti, Ketua Panitia Raja Susi dibantu oleh Ketua SC ibu Rahmawati, SH, MH dalam mempersiapkan segala sesuatunya.

“Insyaallah Muswil nanti akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPN Srikandi PP Pusat, Ibu Sarimaya beserta Sekjen didampingi Ketua P2W Sumatera Ibu Rahmi,” tutupnya. (Fer)

- Advertisment -spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

- Advertisment -spot_img

HUKUM