Tuesday, June 28, 2022
No menu items!
spot_img
HomeAdvertorialWali Kota Dumai Berbuka Puasa Bersama 500 Anak Yatim

Wali Kota Dumai Berbuka Puasa Bersama 500 Anak Yatim

DESARIAU.COM (DUMAI) – Untuk meraih keberkahan di Bulan Ramadhan sekaligus meningkatkan kepedulian dengan Anak Yatim Piatu, Wali Kota Dumai, H. Paisal menggelar acara buka bersama dengan 500 anak yatim dari 11 Panti Asuhan. Acara tersebut berlangsung di Rumah Kediaman Wali Kota Dumai, Senin (4/4).

Acara diawali dengan Pembacaan Surah Yasin secara berjamaah, kemudian diisi dengan Tausiah oleh Ustadz Sahir, S.Pdi, S.Kom, M.Pd, dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan Salat Magrib berjamaah di Mushalla Al Khair dan di Balai Sri Bunga Tanjung.

Sembari menunggu waktu berbuka puasa, seluruh hadirin dengan semangat melantunkan senandung islami yaitu shalawat untuk mengagungkan nama Nabi Muhammad SAW.

Bersamaan dengan itu, Wali Kota Dumai turut menyerahkan santunan kepada anak yatim maupun piatu yang hadir.

Pada kesempatan ini, H. Paisal mengungkapkan bahwa bulan puasa mengajarkan kita untuk bisa berbagi dengan orang lain. Berbagi rasa suka gembira dibulan penuh barokah akan mendapat pahala yang berlimpah sebagaimanana dijanjikan Allah SWT.

“Sunah Rasul juga menganjurkan untuk bersilaturahmi, karena dengan silaturahmi akan memberikan umur panjang dan memudahkan rejeki. Hari ini, kita berkesempatan berbagi dengan anak yatim piatu yang ada di Kota Dumai. Mudah-mudahan kita semua mendapatkan ridho Allah SWT dan tentunya kita mengharap keberkahan untuk Dumai yang kita cintai melalui doa-doa mereka,” ucap H. Paisal.

Sejumlah pejabat jajaran Pemko Dumai hadir mendampingi Wali Kota Dumai yaitu para Camat se Kota Dumai, Kabag Kesejahteraan Rakyat Setdako Dumai, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan beserta jajaran.

Selain buka puasa bersama, dan memberikan santunan anak yatim, dalam acara tersebut Wali Kota Dumai juga menyerahkan bantuan sembako berupa beras yang diserahkan kepada perwakilan pengurus panti asuhan. (Adv)

Sumber : Diskominfo

- Advertisment -spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

- Advertisment -spot_img

HUKUM