Saturday, June 25, 2022
No menu items!
spot_img
HomePEKANBARUTurnamen Bulu Tangkis Lapangan PB Bintang Prestasi Wira Puri Tenayan Raya, Resmi...

Turnamen Bulu Tangkis Lapangan PB Bintang Prestasi Wira Puri Tenayan Raya, Resmi Dibuka

Pekanbaru – Turnamen Badminton lapangan Bulutangkis PB.Bintang Prestasi dijalan Wira Puri Kelurahan Rejosari kecamatan Tenayan Raya resmi dibuka Senin (28/02/22) malam.

Turnamen Batminton yang diikuti oleh 10 tim ini merupakan salah satu upaya untuk menumbuh kembangkan perolahragaan bola Bulu tangkis. dimana kita ketahui kegiatan olahraga di seluruh daerah sempat terhenti akibat Pandemi cavid 19.

Sebelum acara di buka secara resmi, Ketua panitia yang diwakili oleh Sabam Tanjung memberikan sambutan dan arahan dalam bertanding.

” Saya selaku panitia acara berharap dengan adanya pertandingan persahabatan ini dapat memupuk tali silatuhrahmi antara pemain ” ujarnya.

Di katakan Sabam Tanjung , di sela-sela sambutannya dirinya memperkenalkan tamu undangan yang akan membuka langsung pertandingan.

” Saya perkenalkan sahabat saya seprofesi di Media Bung Rahmad Handayani selaku CEO Suara Aktual Media (SAM) Grup dan juga di Partai NasDem beliau Wakil Ketua Kaderisasi Pendidikan Politik di Kota Pekanbaru, mudah-mudahan dengan hadirnya beliau dapat mendukung perbulutangkisan yang ada di Kecamatan Kulim , harapnya.

Muklis selaku ketua pelaksana turnamen,mengatakan bahwa turnamen persahabatan ini diikuti oleh tim- tim terbaik pada jenjang usia 30-50 tahun,selain memperebutkan gelar juga sebagai ajang silahturahmi olah raga dan juga agar badan tetap bugar.

“Makanya kami gelar turnamen ini untuk usia dewasa sebagai ajang olahraga dan juga untuk kebugaran tubuh di usia yang tidak muda lagi ini.”ucap Muklis.

Pada kesempatan itu, CEO Suara Aktual Media (SAM) Grup dan juga selaku Wakil Ketua Kaderisasi Pendidikan Politik Partai Nasdem Kota Pekanbaru Rahmad Handayani Secara resmi membuka turnamen dengan memukul bola pertama secara simbolis.

Rahmad Handayani di sela-sela pertandingan kepada media ini mengatakan bahwa dirinnya sangat mendukung kegiatan olahraga yang dilaksanakan. Karena dimana dalam berbagai pertandingan akan melahirkan Atlit-atlit berprestasi ditingkat lokal maupun nasional,

” saya pribadi sangat mendukung kegiatan olahraga, karena olahraga merupakan olahraga menjaga tubuh sehat dan bugar, apa lagi bagi bapak- bapak yang sudah tidak muda lagi. Insyaallah kedepannya semaksimal mungkin saya akan support dan mendukung kegiatan yang positif ini, Dengan visi dan misi ” di usia senja maupun memunculkan bibit-bibit baru yang berprestasi,” demikian ujar Rahmad.

Sekedar informasi, pada leg pertama turnamen persahabatan ini adalah pasangan Eka/Apri melawan Rudi/Jarwo.*(hz)

- Advertisment -spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

- Advertisment -spot_img

HUKUM